top of page
  • kakakaglow

Tempat Wisata Terbaik dan Terfavorit di Papua Nugini

Updated: Apr 8, 2019

Mungkin tempat wisata di Papua Nugini jarang dianggap sebagai tujuan untuk menghabiskan liburan panjang. Anda harus tahu bahwa di Papua Nugini ada banyak tempat wisata yang menawarkan berbagai jenis keindahan, selain pemandangan alam ada juga berbagai tempat indoxx1 bersejarah yang memiliki hubungan dekat antara Papua Nugini dan Papua Nugini di masa lalu.


Berikut ini adalah tempat wisata di Papua Nugini yang harus Anda perhitungkan sebagai tempat wisata di hari libur.



Rondon Ridge



Tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke tempat-tempat wisata di Eropa Timur, Anda dapat datang ke Papua Nugini untuk menghabiskan waktu liburan dan menikmati berbagai pemandangan baru yang tidak dapat ditemukan di tempat-tempat wisata lainnya. salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi dari salah satu tempat wisata di Papua Nugini adalah Rondon Rodge yang berada di kaki Gunung Hagen, karena tempat ini berada di dekat gunung, maka tempat ini sering tertutup kabut.


Rondon Ridge adalah mata air yang terletak di antara kebun sayur kuno dan hutan hujan di dataran tinggi. Daerah ini memiliki udara sejuk, masih sangat alami, dan telah memperoleh fasilitas listrik dengan sistem pembangkit listrik tenaga air.


Tempat wisata Rondon Ridge dibangun oleh suku Mlepa dari bahan-bahan tradisional. Bangunan yang berdiri di daerah Rondon Ridge dibangun dengan bahan-bahan berupa Kayu Kwila, rumput tenun, dan batu kali. Jika Anda ingin disegarkan dari hiruk pikuk kota yang membuat Anda stres setiap hari, Rondon Ridge dapat menjadi tujuan yang paling tepat.



Oro Fjord


Salah satu tempat wisata di Papua Hal lain yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Oro Fjord, sebuah ngarai sepanjang 150 meter yang mengalir ke Laut. Tempat wisata ini biasanya dikunjungi oleh penduduk setempat. Di sini Anda dapat menghabiskan waktu sebelum senja hingga senja dan menikmati detik-detik matahari terbenam.


Oro Fjord terletak di pantai tenggara Papua, sehingga Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah selama perjalanan Anda. bahkan jika Anda suka membuat film, Anda dapat menjadikan tempat ini sebagai latar belakang cerita.


Selain itu, objek wisata ini sudah cukup terkenal di Papua Nugini karena sering menjadi tempat mengadakan festival, sehingga tempat wisata mini-style juga bisa menjadi objek wisata budaya pada hari-hari tertentu. di era wisata budaya dibuka di tempat ini, Anda bisa melihat dan berinteraksi dengan penduduk asli Papua Nugini yang datang ke acara budaya.


Sangat sulit untuk mencapai satu desa dengan desa lain di Papua Nugini karena tidak ada banyak transportasi umum untuk membawa Anda berkeliling seperti ketika bepergian ke luar negeri seperti tempat wisata di Amsterdam yang memiliki banyak transportasi umum.



Sungai Sepik



Selain Oro Fjord, Anda dapat menikmati pemandangan wisata lainnya di Sungai Sepik. Salah satu objek wisata alam di Papua Nugini yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah sungai terpanjang di Papua NUgini, yaitu sepanjang 1.226 kilometer.


Sungai ini mengalir ke dataran rendah, beberapa sungai digunakan untuk mengeringkan ladang di sekitarnya. Selain itu, karena keindahan Sungai Sepik digunakan sebagai tujuan wisata, fasilitas yang tersedia untuk wisatawan dari semua daerah berlayar di Sungai Sepik.


Sekadar informasi, daerah di daerah ini masih alami, jika Anda beruntung, Anda mungkin bisa menemukan penduduk lokal Papua Nugini yang berburu di daerah Sungai Sepik.



Gunung Ibu


Daerah tempat wisata di Papua Nugini masih sangat alami, tidak ada banyak sentuhan perkembangan modern di wilayah ini. Negara yang memiliki hubungan dekat dengan Indonesia ini juga memiliki gunung berapi yang masih aktif di Papua, yaitu Gunung Ibu. Dari gunung, masih ada banyak suara bergumam yang menunjukkan aktivitas magma sangat kuat.


Gunung Ibu terbuka untuk pendakian, jadi tempat ini ramai sebagai turis ekstrim di antara pendaki. Bagi yang suka menguji keberanian dan ketangguhan panjat tebing, Anda bisa mencoba Gunung Ibu sebagai salah satu tanjakan alternatif.


Kiat dari kami jika Anda ingin mendaki Gunung Ibu, silakan bawa pemandu yang telah mengenali gunung ibu, sehingga Anda memiliki tingkat keamanan yang lebih baik daripada tidak melakukannya sama sekali.





Vanimo


Selain tempat-tempat wisata yang masih alami, kami merekomendasikan untuk menikmati daerah wisata modern di Papua Nugini dengan Vanimo. Objek wisata ini adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Papua Nugini. Daerah yang masih alami tetapi memiliki sentuhan modern adalah favorit wisatawan yang suka berselancar.


Seperti ketika mengunjungi Pantai Waikiki sebagai salah satu tempat wisata di Hawaii, Anda dapat menikmati pemandangan alam serta selancar wisatawan asing dan lokal.




7 views0 comments
bottom of page